Happy Valentine!

14 Feb

yah~! hari ini 14 Februari~! dan hari ini Valentine~! Happy Valentine bagi yang merayakannya XD
Hari ini, aku nggak ngerencanain buat beli coklat buat ngerayain Valentine-an *memang saya nggak ngerayain sih*
alasan utama saya tidak beli coklat hari ini : 1. nggak punya duit, 2. bikin tambah gemuk XDD
dan nggak nyangka nya, aku dibeliin icecream choco sama ayah ku XDD arigatou~! tapi aku melewatkan setengah hariku ber-Valentine ria bersama Arashi yang dikekang dibalik layar laptop. pernah ngayal kalo mereka bakal ngerayain Valentine sama fans-fans nya including me !! XDD hope so~! one more ya? HAPPY VALENTINE!! X)

HanaYoriAiba part 2

14 Feb

Dhpa masih bingung dengan sifat aiba yang kemaren ..
“kenapa dia aneh gitu sih?” kata dhpa sambil memakan pop cornnya
“suka kali sama kamu”
“ngaco aja kamu sya! Dia tuh A5 yah .. yang kata kamu serem sampe kamu nyodorin sapu ke Aiba-kun saking panicnya”
sindir Dhpa sambil tertawa
“waduuh? Kok kamu jadi suka ngomongin si Aiba-kun sih? Waaaa~~ kamu kenapa nih? Suka juga ya??” ledek Arsya
“ng..nggak siapa bilang !! lagian baru ketemu masa langsung suka !” bantah Dhpa
“kalo nggak suka kenapa kamu merah gitu mukanya? Ahahahaha!!”

Continue reading

F-01A Waterproof Phone From NTT DoCoMo

4 Jan

Telepon waterproof  (tahan air) dan pendeteksi sidik jari pertama telah dijual di Jepan

 

Operator ponsel nasional Jepang, NTT DoCoMo, telah memulai mengedarkan ponsel waterproof dari Fujitsu Corporation – F-014.
ponsel terbaru  ini tidak hanya tahan air, tetapi juga dapat memindai sidik jari dengan bantuan sensor AES171 dari perusahaan AuthenTec.

ponsel tahan air F-01A beroperasi di bawah sistem operasi Symbian, dilengkapi dengan tampilan format sensor 3,5 inci dengan resolusi VGA, 5,2 mega pixel kamera dengan fokus otomatis dan built in GPS receiver, mendukung layanan seperti Google Maps dan Street View.
Ponsel tahan air F-01A juga bisa menggunakan sistem pembayaran  e-Wallet dan menerima sinyal televisi digital 1-Seg
Korpus dari ponsel tahan air dapat bertahan berada di bawah air pada kedalaman 1 meter untuk jangka waktu 30 menit yang sesuai dengan standard IPX5 dan IPX7.
Teknologi Touchstonememberikan perlindungan pemindai sensor tambahan karenacakupan triple. Scanner AES1711 membaca informasi darilapisan yang terletak di bawah lapisan kulit yang memberikan akurasi lebih.
Berdasarkan desainer ponsel tahan air sangat akurat dan dapat dipercaya dan dapat memindai hampir contoh apapun.

Telepon tahan air adalah tambahan dilindungi oleh teknologi yang melawan pemalsuan (penggunaan alamat IP palsu) dan perbandingan standar.

#benar-benar HP impiann~ 😦 aku mauu~~
menurut kak Nietha, harga HP itu kalo masuk Indo 4,5 jt

Aiba Masaki & Ninomiya Kazunari is Lazy^^

2 Jan

「ナイキが全盛だった当時、ジュニアもみんなナイキのスニーカーを履いてたのに、ニノと俺だけはリーボック。俺とニノって、面倒くさがり屋なところがすごく似てるんだ。例えば降水確率が90%なのに、朝降ってなかったら傘を持っていかなかったり。それで結局2人ともびしょ濡れになっちゃうんだけど(笑)」

“When Nike was all the rage, all of the Juniors were wearing Nike sneakers, but only Nino and I had Reeboks. Nino and I both have this lazy side to us. Like how even if the chance of rain is 90%, if it’s not raining in the morning we don’t bring an umbrella. Then both of us end up getting soaked (laughs).”

“Ketika Nike sedang marak, semua Junior memakai sepatu Nike, tapi hanya Nino dan Aku yang memakai Reeboks. Nino dan Aku keduanya memiliki sifat malas. Seperti, jika kesempatan hujan (ramalan cuaca) 90% , jika tidak hujan di pagi hari, kami tidak membawa payung. Dan akhirnya kita berdua basah kuyub (tertawa)”

-Aiba Masaki

HanaYoriAiba part 1

28 Dec

Title: Hana Yori Aiba
Chapter : 01/?
Author: Dhva Dippy
Rating: PG13
Genre: Romace, Slightly Angst n Funny
Cast: Arashi minna plus OC
Aiba Masaki, Ninomiya Kazunari, Sakurai Sho, Matsumoto Jun, Ohno Satoshi
Dhpa,Arsya
Song: Arashi – Love so sweet

“Sya, kenapa sih kita nggak naik sepeda ajah?!” gerutu Dhpa sambil memakan sarapannya.
“Dhp, kamu nggak tau kondisi sekolah kita kayak apa! Kamu kan murid baru, jadi jangan macem-macem dulu yah”
jawab Arsya sambil memasukan buku kedalam tasnya.
“aku masih heran kenapa kamu mau masuk sekolah itu? Aku aja terpaksa”
Continue reading

My First creation XD onegaishimasu~!

28 Dec

yup~! minna ! bentar lagi Dhpa bakal masukin FF perdana Dhpa : HanaYoriAiba ^^ <– berasa deh, padahal baru pertama.
emang ceritanya diambil sebagian dari Hana Yori Dango, dan ceritanya begitu-begitu aja sih… T^T karena masih pemula jadi mohon bantuannya~! m(_ _)m

Sugoi~! Arigatou~ ehehe ^^

27 Dec

Arashi has my soul~
Name / Username
Your boyfriend is.. Aiba Masaki
How you met him You were smiling at your friend but he (who was right beside your friend) thought it was meant for him and approached you.
Your first date was.. Pleasant. You rode in his car as he drove you around the streets of Tokyo.
You dislike.. Jun. Because his skin is nicer than yours.
This quiz by ohmyalibi – Taken 290 Times.

New – Kwiz.Biz Astrology